Sunday 17 March 2019

Pengalaman profit di forex


Berbagi Pengalaman dan Pemahaman Forex Tornado finansial datang dari Jerman. Deutsche Bank (DB) gagal bayar hutang sebesar USD 425 miliar. Sebelumnya terkena denda dari departement kehakiman AS sebesar USD 12 miliar. Saham Deutsche Bank (DB) terjun mendekati 10 dan sebentar lagi saham itu akan di buang orang ramai dari portfollio. DB bisa saja menjadi banco terbesar di Eropa yang jatuh dalam putaran angin krisis perbankan di Eropa. Kejatuhan DB akan berdampak sistemik bagi zona Eropa juga dunia. Mengapa. Ada dua bank yang akan segera jatuh bila DB juga jatuh. Diantara nya adalah Citigroup, binary option. Dan bila dua bank ini jatuh maka akan ada puluhan bank besar juga bankrut. Karena satu sama lain bank terikat dalam alverage transaksi. Yang paling bahaya adalah sebagian portfólio perbankan da China ada pada DB. Kalau sampai DB bangkrut maka ini akan semakin keras tekanan terhadap perbankan de China atas NPL yang ada. Ini akan berdampak USD 3,5 Triliun equity bank di ChIna akan hilang sedikitnya 10. Sebagian besar portfollio negara2 Arab kaya minyak juga ada di DB. Dan kebangkrutan DB akan memangkas sedikitnya USD 1 triliun uang negara negara arab menguap begitu saja. Mereka simpan uang karena kapitalisme dan kini mereka harus siap di mangsa oleh sistem kapitalisme, entrada livre queda livre. Percaya atau tidak, saat ini di Indonesia tercatat 1 dia 5 orang mengalami gangguan jiwa ringan. Bayangkan apa yang terjadi apabila krisis moneter (keadaan ekonomi memburuk) ini benar-benar terjadi lagi, bukanlah tidak mungkin RS Jiwa akan kebanjiran ordem. Oleh karena itu persiapkan diri anda untuk menghadapinya dengan meningkatkan kecerdasan emosi dan espiritual Anda di Treinamento ESQ Novo Capítulo yang akan diselenggarakan tanggal 4-6 novembro 2017 nanti. Informação lebih lanjut di bit. lyESQ-NewChapter atau me ligue 0813-8022-5825 sekarang juga untuk mendapatkan Especial de Cashback. Senin, Oktober 03, 2017 BUKAN SOAL BAKAT TAPI SOAL MENTAL Trading forex itu gak selalu lucro Negociação forex itu gak setiap hari ada sinyal Trading forex itu kadang membuat emosi meluap Trading forex itu kadang harus perda Trading forex itu adalah seni berinvestasi Saat lucro deras seperti ar Hujan, tapi saat loss kejam seperti o assassino silencioso Jalani saja dengan 3K Insya Allah mental akan lebih terlatih Dan takdir sukses semakin terlihat jelas Jika masih galau, masih belum kuat mental, saya sarankan untuk ikut treinamento ini: Dapatkan CASH BACK khusus untuk pengunjung blog ini . Ligue para 0813-8022-5825 Rencana kopdar (baca: kopi darat, vermelho.) Yang sudah digagas lebih dari satu bulan, alhamdulillah terlaksana juga pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2017 yang lalu di sebuah Resto di kawasan BSD Cidade Tangerang Selatan. Tujuan utama 1ª reunião ini yang bertemakan Compartilhando amplificador Silaturahim adalah semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mempertemukan para penghuni grupo WhatsApp do grupo Blackberry Messenger Forex yang dibentuk oleh Winarafx. Dengan terselenggaranya acara ini, para penghuni yang semula hanya kenal namainisial via dunia maya, akhirnya bisa bertemu dan bertatap muka langsung. Dan lucunya, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya, suasana kegiatan ini tidak jadi jaim tapi langsung cair alias derreter banget hehehe. Karena para anggota grup sudah terbiasa diskusi lewat tulisanchat. Graças a WA e BBM Selain itu, dalam kegiatan ini juga ada momento untuk compartilhando pengalaman dan curhat mengenai trading Forex yang mudah-mudahan bisa membuka dan menambah wawasan baru dunia valas. Gak terasa durasi pertemuan hampir 5 jam lamanya, 3 jam untuk bersenda gurau sambil menikmati hidangan dan 2 jam lagi untuk materi, dimulai dari jam 09.00 WIBB hingga hampir diusir oleh pihak restoran pada pukul 14:00 WIBB. (Dari ki-ka. Saya selaku tuan rumah, Pak Kucrit, Pak Jojon - Jacarta, Mas Haryo - Bekasi, Sr. Toyo (depan) - Depok, dr. Robbi (belakang) - Sukabumi, Pak Hartono - Malang, Pak Ferdian - Jakarta, Kang Prie Euronice - Bandung) Terima kasih saya ucapkan untuk Restoran Bakmi Ayam Pelangi, Ruko Tol Boulevard BSD Cidade atas makanan, minuman dan tempatnya. Terima kasih juga untuk rekan-rekan comerciante jebolan kursus forex GIMB (Gerakan Indonésia Merampok Broker) yang sudah mau hadir, mudah-mudahan ilmu yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah lucro selalu. Serta tidak lupa saya haturkan terima kasih pula untuk istri dari Pak dokter Robbi yang sudah membawakan oleh-oleh kue Kartikasari. Akhir kata, saya secara pribadi menjelang bulan suci Ramadhan 1436H ini, memohon maaf lahir dan bathin apabila tulisan saya kurang berkenan ataupun secara tidak sengaja menyinggung perasaan para pembaca setia blogger. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Profit. Kamis, 30 de abril de 2017 Alhamdulillah tepat 35 tahun yang lalu disebuah Puskesmas Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, saya dilahirkan ke dunia ini. Dan sehubungan dengan tempat kelahiran itulah, saya diberi nama depan Gunung yang diambil dari nama salah satu Wali Songo penyebar agama Islam di Cirebon yaitu Sunan Gunung Jati. Wibisono adalah nama belakang saya yang asli, dikarenakan berasal dari suku Jawa. Lho trus Winara-nya dimana Nama Winara muncul untuk disandingkan dengan nama margakeluargafams dari Manado yaitu Rawis, supaya gak keliatan jawa banget. Katanya Wong Jowo tapi kok ngaku Menado Iya gitu deh, saya juga bingung sendiri. Yang jelas saya adalah orang Jawa yang punya garis keturunan fams Rawis kuat dari jalur Ayah. Itu sebabnya saya selalu menulis nama: Gunung W. Rawis, dikarenakan ada dua makna di dalam huruf W tersebut. Mudah-mudahan tulisan dapat menjawab keraguan rekan comerciante forex selama ini, sehingga menghindari dari prasangka buruk. Seperti diketahui bersama saya pernah jatuh bangun di belantara forex. Assim, berikut ada ilustrasi bagus mengenai psikologi trading yang menggambarkan kegalauan trader (sumber belajarforex (ponto) biz): Dedicado a Syaiful Kucrit Amin de Pieter Kripik Hartono. Tetap foca em 3K. Salam lucro. 8220Jangan takut kepada orang yang mempunyai banyak jurus, tetapi waspadalah kepada orang yang mempelajari satu jurus dan melatihnya terus menerus8221 8211 Lie Syo Bun (Li Shu Wen) Senin, 15 de setembro de 2017 Tanpa permisi. Tak pikir-pikir ternyata cukup lama juga ya. Gak muncul di blog tercinta ini. Adalah benar sejak tanggal 12 Mei 2017, saya mengajukan ijin cuti secara pessoal kepada para anggota GRUPO WhatsApp - Forex Winarafx untuk sedikit lebih fokus sejenak dalam menekuni usaha atawa bisnis sampingan yang sedang saya rintis di bidang konstruksi. Hal ini terus terang membuat saya terkadang merasa kurang enak hati, karena sering terlambat merespon pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para rekan comerciante dan guapas terpaksa harus menolak secara halus permintaan Konsultasi dan Kursus Forex. Tidak, tidak. Saya tidak berniat untuk berpaling dari Forex yang sudah menghidupi keluarga saya sejak beberapa tahun lalu. Forex masih menjadi suco penghasilan utama saya hingga kini. Yang berubah adalah saya hanya punya waktu sedikit untuk melayani konsultasi forex, dikarenakan padatnya aktifitas bisnis real yang saya lakukan dibundling dengan bisnis online forex trading yang masih terus dilakukan saat waktu luang. Trus, klo ada yang mau dan minat untuk belajar atau ikut kursus forex gimana Ya bisa-bisa aja, tapi harus sabar menunggu, menyesuaikan dengan jadwal aktifitas bisnis konstruksi yang saya lakukan. ATAU bisa belajar ke tempat lain misalnya: Dewa Scalper (dewaskripsi) yang de pandu oleh Mestre PUPUNG WIDIYA PURNAMA Johnpaul77 comerciante sukses indonesia yang pernah masuk Top 3 di myfxbook menggunakan corretor FUTURES GALERIA dan melayani Forex Copy di askap social Indrafxscalping (indocentralfx) cantou Legenda Scalping Indonésia Asal Purwokerto Jawa Tengah, dan lain-lain. Nih screenshootnya para master e suhu forex: Belajarlah dengan yang sudah terlihat kesuksesannya, ngapain musti repot-repot berguru ama saya, lha wong saya ini cuma Senior Newbie Forex kok, ini buktinya: Walaupun terlihat seperti bumi dan langit, namun anugerah ini wajib saya syukuri . Alhamdulillah. Tetap Semangat. Salam Profit. Strategi Trading Valas 100 Lucro (1) Saya akan compartilhando tentang salah satu strategi dari sekian banyak strategi yang saya 8220temukan8221 melalui pengalaman saya beberapa tahun yang lalu didalam trading valas. Mungkin beberapa diantara kita mempunyai pengalaman 8220negatif8221 di bisnis ini. t Menunjuk hukum investasi bahwa semakin besar tingkat ROI (modal pengembaliano) yang didapat didalam bisnis apapun maka semakin besar pula tingkat resiko yang ada. Sim, realis aja, jujur ​​sayapun pernah mengalami jatuh bangun dalam bisnis forex inii, namun saya tetap yakin dan optimis dengan bisnis yang menjanjikan ini. Saya juga pernah pada fase 8220berbelanja8221 banyak semua e-book2 tentang strategi 8211 strategi trading valas yang ditawarkan baik online (melaui internet) maupun off-line (buku, majalah dsb). Namun yang saya dapatkan kurang maksimal padahal sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli e-book2. Beberapa waku kemudian akhirnya saya menemukan strategi 8211 strategi yang bukan hanya bisa mengurangi resiko dalam bisnis ini, namun bahkan saya mengatakan bahwa strategi saya 100 LUCRO. Dan semuanya sudah saya terapkan di trading saya dan tentunya juga dengan melewati pengorbanan 8211 pengorbanan waktu, tenaga, dan yang pasti materi. Berikut ini akan saya uraikan strategi yang paling sederhana dari sekian banyak strategi yang saya miliki. Saya lebih memilih trading di pair currency EURUSD, EURJPY em relação ao USD JPY. Kenapa karena fluktuasi pergerakan harganya lebih dinamis dibanding dengan part yang lain. Jangan kaget kalau saya tidak memilih GBPUSD atau mungkin GBPJPY. Alasannya mungkin sebagian besar comerciante profissional valas meng-amini, saya berpendapat rata-rata investidor yang kalah dibisnis Trading Valas bermain di par GBPUSD atau GBPJPY. Anda setuju Kalau kita memilih par moeda GBPUSD atau GBPJPY untuk transaksi trading dengan alasan karena fluktuasinya yang cepat, kenapa tidak memilih trading Índice (hangseng atau mungkin Nikkei) saja yang fluktuasinya jauh lebih cepat atau mungkin sekalian CfDs (Saham Bluechips US). Akan tetapi di bisnis Índice CfDs kita harus siap berani menanggung resiko yang jauh lebih besar. Udahlah, lupakan kesalahan kita, dan jangan pernah dendam dengan kekalahan kita. Karena itu hanya akan membuat psikologi trading kita terganggu. Didalam bisnis ini selain kita harus menghindari sifat yang idealis, tidak mau menerima kesalahan sendiri, anda pasti tau didalam bisnis ini emosi sangat mempengaruhi hasil trading kita, didalam bisnis ini yang sangat perlu diperhatikan adalah harus sabar, tenang dan yakin, dan juga jangan terlalu serakah Dan jangan terlalu takut. Kita lanjutkan ke strategi, saya lebih memilih venda diatas daripada comprar dibawah (khusus untuk parte EURUSD, EURJPY amp USDJPY). Karena, anda perhatikan saja pergerakan ketiga par tersebut, naiknya perlahan 8211 lahan tetapi kalau sudah jenuh diatas kemudian turunnya cepat sekali, artinya apa Posisi vendem diatas lebih cepat perto comércio daripada comprar di bawah. Kita telah mempelajari salah satu dari sekian banyak stategi aman trading saya. Seperti yang saya uraikan diatas, saya berani mengatakan bahwa strategi - strategi saya adalah 100 LUCRO. Sebelumnya, kalau boleh saya mengajak anda berangan 8211 angan, bayangkan jika di waktu mendatang di segala penjuru kota di negeri terinta ini tersedia 8220mesin 8211 mesin ATM8221 (atau apapun istilahnya) yang menyediakan informasi tentang Taxas Forex baik informasi runing harga, chart ataupun yang lainnya. Dimesin itu kita bisa ber-trading valas, depósito mulai dari, posisi aberto, fechar sampai ke retirada. Ada beberapa alasan saya mempunyai harapan seperti itu: Trading Valas adalah bisnis yang sangat populer. FOREX TRADING merupakan passar terbesar di dunia diukur berdasarkan nilai total transaksi. Ditengah keterpurukan ekonomi, menyempitnya lapangan kerja, mulai jenuhnya bisnis MLM, kebutuhan hidup yang semakin meningkat, Trading Valas hadir sebagai bidang usaha mandiri yang sangat menggiurkan. Trading Valas bisa dilakukan siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Trading Valas bisa dijadikan bisnis dimasa pensiun, ketika usia kita sudah tidak produktif. Melanjutkan strategi saya yang lalu, Venda di par EURUSD, USDJPY, EURJPY ketika sudah jenuh diatas (lebih baik memiih Vender diatas daripada Comprar dibawah). Strategi berikut ini memang lebih sedikit 8220rumit8221. Kita sudah mulai On-line menjelang Open Market Amerika sekitar jam 19.20, aguarde e veja dengan 8220pertempuran8221 Eropa dan US. Disaat 8220pertempuran8221 itu kita harus berjiwa investasi seperti macan tutul. Macan tutul jika sedang mengendus calon mangsanya pasti akan hati 8211 hati sekali. Meskipun larinya lebih kencang dari mangsanya tetapi ia akan menerkam mangsanya hanya jika sudah benar 8211 benar dekat atau 99,99 kena. Dalam strategi ini kita akan melakukan aberto posisi VENDE EURJPY. Diantara jam 19.30 8211 23.00 kita perhatikan chart ketiga pair (EURUSD, USDJPY amp EURJPY). Perhatikan pergerakan chart EURUSD dan USDJPY, jika keduanya berada diatas (keduanya mendekati high hari itu) sudah pasti EURJPY akan diatas juga bahkan break high. Nah saat itulah waktu yang paling ideal untuk aberto posisi Vender. Anda juga tidak perlu menggunakan pára a perda. Pergerakan selanjutnya jika salah satu par EURUSD atau USDJPY turun maka EURJPY sudah pasti ikut turun, kemudian pergerakan selanjutnya jika keduanya (EURUSD amp USDJPY) turun, maka EURJPY sudah pasti terjun bebas de menambah pundi 8211 pundi profit pip kita. Kalau Anda kurang Yakin dengan Strategi Forex ini, bisa dicoba dengan Uang Virtual, daftar saja di Marketiva, Marketiva membaerikan modal (untuk latihan U10.000), dan U 5 Uang beneran, bila sudah cukup mahir dengan uang virtual. Gunakan uang yang asli. Kalau tiap hari profit bisa teus bertambah. Dalam 1 bulan lihat saja hasilnya. Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Strategi Trading Forex Valas 100 Lucro. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL forexmasukdesa. blogspot201701strategi-trading-forex-valas-100-profit. html. Terima kasih

No comments:

Post a Comment